Jumat, 23 Juni 2017

butuh pencerahan

malam guys,,, jadi ceritanya malam ini gue pengen ngetik-ngetik. ya itung-itung buang rasa bosan. oiya sekarang udah semester 5 nih, gak terasa banget yak, padahal baru aja rasanya masuk kuliah. gua lagi magang nih, di BPOM, sekarang lagi sibuk nyicil laporan and waiting revisi..... -_- boros duit, boros kertas, boros pohon juga dong, padahal biologi, cinta lingkungan, eh kok jadi kesitu yak, ganti topik. oiya baru-baru ini gua tertarik dengan yang namanya game, masih baru sih, trus gua juga anime lovers, sekarang lagi baca noblesse ep 416,, lama banget yak selesainya. hmm karena gua sibuk ngerjain laporan kali yak. iya aja deh. yauda sebenarnya gua juga bingung mau ngapain. buat kalian yang pengen nge-request apa aja boleh. silakan yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar