Minggu, 29 Mei 2016

hal yang paling ku inginkan adalah saat aku bisa membahagiakan keluargaku. keluarga yang dititipkan Tuhan, sangat sempurna. bukan keluarga yang berada, namun keluarga yang selalu gigih melawan kemiskinan. bapak yangselalu tegar, mama yang penyayang dan semua yang selalu mendukungku. walau terkadang ada percekcokan namun saat aku sudah pergi dari rumah itu aku merindukannya, aku semakin menyadari arti dari semua sikap kasar yang terkadang bapak beri untuk menghajar kami. dulu pernah membenci keluarga itu, namun hari ini aku menyadari betapa penting dan berartinya mereka. saat aku tak lagi dapat menyentuh mereka, saat aku tak lagi bisa bisa mengetahui keadaan mereka di kampung halaman. aku merindukan mereka, aku ingin berteriak, aku ingin berlari.... namun aku tidak tau jalan pulang. disaat-saat seperti ini aku benar-benar sangat terpuruk. aku akan sukses!!!
Yesus Tuhan Kristus penyelamat ku berkati dan lindungi aku di rantau ini, jauhkan segala mara bahaya, tuntu langkahku, genggam erat kedua tanganku, peluk erat jiwaku. jangan biarkan aku jauh darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar